Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

WinZip untuk Windows 8



WinZip untuk Windows 8 (dan RT) adalah aplikasi yang menarik yang memungkinkan Anda membuka Format ZIP dan ZIPX arsip, atau membuat yang baru, kemudian membuatnya mudah untuk berbagi secara online.

Program ini menyajikan file dan folder menggunakan sentuhan gampang berbasis antarmuka yang cocok baik di desktop Windows.

Dan meskipun tidak memiliki fungsi dan kekuatan klien desktop WinZip, aplikasi ini masih memiliki alat kunci yang sangat Anda butuhkan. Sehingga Anda dapat membuat zip file atau folder, menambahkan proteksi password untuk membatasi akses ke arsip Anda, atau mengunci seluruhnya dengan memanfaatkan " military-grade encryption.

Penggunakan jenis software pada file yang tepat dan Anda dapat menyimpan sejumlah besar ruang disk, yang dapat berguna jika Anda menjalankan singkat.

Manfaat nyata dari WinZip untuk Windows 8 mungkin datang dalam kemampuannya untuk keaamananan berbagi file. Program ini terintegrasi dengan rapi pesona 'Share' Windows 8, dan hanya dalam beberapa klik saja.
Download

0 comments: