Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Windows Memory Diagnostic



Windows Memory Diagnostic adalah perangkat lunak gratis untuk memindai secara menyeluruh memori Anda untuk setiap kesalahan dengan modul RAM Anda. Windows Memory Diagnostic membuat disk startup, dan Anda dapat menggunakan disk startup untuk memindai memori komputer Anda.

Setelah Anda men-download Windows Memory Diagnostic, Anda dapat klik dua kali pada file exe untuk menjalankannya. Anda tidak perlu menginstal apapun, dan langsung dapat menjalankan file exe download.
Setelah berjalan, Windows Memory Diagnostic akan memberi Anda pilihan untuk membuat baik file ISO, atau floppy disk bootable. Aku tidak datang di setiap komputer yang masih menggunakan drive Floppy, jadi saya akan pergi dengan pilihan ISO.

Seleksi bahwa opsi membuat file ISO dari Windows Memory Diagnostic pada hard disk Anda. Maka Anda perlu untuk membakar file ISO ke CD untuk membuat disk bootable. Anda dapat menggunakan pembakar CD / DVD gratis untuk membakar file ISO ke disk. Anda juga dapat membuat USB stick bootable daripada dengan menggunakan UNetbootin.

Setelah Anda telah memburningr disc drive / USB, hanya memulai komputer Anda dengan itu. Windows Memory Diagnostic akan segera mulai bekerja.

Windows Memory Diagnostic hadir dengan 3 pilihan memori diagnostik:

Basic Option: Opsi ini meliputi 2 tes memori yang terpisah diagnostik, dan menyelesaikan cukup cepat. Namun, dianjurkan untuk pergi dengan tes Standar atau Enhanced (disebutkan di bawah), bukan pilihan Basic.

standard Option: Dalam opsi Standar Windows Memory Diagnostic berjalan 6 tes diagnostik yang berbeda pada memori Anda. Ini lebih menyeluruh daripada pilihan Dasar, dan pilihan yang disarankan. Jika opsi Standard tidak menunjukkan kesalahan, tapi Anda merasakan beberapa kesalahan dalam RAM Anda, Anda mungkin ingin untuk melanjutkan dengan opsi Ditingkatkan.

Enhanced Option: pilihan Peningkatan alat Windows Memory Diagnostic berjalan 11 tes diagnostik yang berbeda. Ini adalah pilihan yang paling menyeluruh untuk memeriksa memori Anda untuk kesalahan, tetapi juga membutuhkan beberapa waktu. Bahkan, dianjurkan bahwa Anda membiarkan ini uji memori berjalan semalam.

Setelah Windows Memory Diagnostic menyelesaikan tes, ia akan menampilkan informasi kesalahan rinci. Bahkan mungkin bisa menunjukkan jika beberapa modul memori tertentu memiliki kesalahan, sehingga Anda dapat mengganti hanya bahwa modul memori. Jika Anda ingin keropeng hard disk Anda untuk kesalahan, Anda dapat menggunakan HDDScan.
Windows Memory Diagnostic adalah pilihan yang benar-benar baik untuk memindai RAM Anda untuk setiap kesalahan. Ini mendukung hingga 4 GB RAM saja.
Download MemTest86+ 4.2+
Download HeavyLoad 2.4.1
Download Computer Profiler 2.5.1
Download Drive Info


0 comments: