Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Facelim(Jejaring Sosial Mulim)



Facelim adalah jejaring sosial muslim buatan anak bangsa Indonesia. Jejaring sosial ini berdiri pada tanggal 11 Juni 2010 di kota Malang. Pendirinya Haris Iwan dan Marketingnya Zainal Abidin. Para netter yang sering menggunakan facelim disebut Facelimer dan Facelim mempunyai slogan yaitu MUBINA singkatan dari Menjalin Ukhuwah, Berbagi Rezeki, Ilmu, dan Nasehat. Sehingga facelimer akan mendapatkan banyak manfaat saat berselancar di facelim. Karena di facelim akan mendapatkan persahabatan baru sesama muslim, baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di dunia.
Fasilitas untuk menjalin ukhuwah, facelim menyediakan fasilitas group dan fans, serta halaman. Semoga dengan fasilitas ini kita akan saling bersahabat sesama muslim tanpa memandang ras, warna kulit, keturunan dan sebagainya tetapi hanya melihat dari sisi keimanan semata.
Selain itu facelim memberikan fasilitas kepada facelimer berupa aplikasi yang berguna untuk berbagi rezeki yaitu Aplikasi Point yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon berbelanja di Facelim dan ditukar hadiah, juga aplikasi Quis yang nantinya akan mendapatkan hadiah cuma-cuma untuk facelimer. Dan facelim menyediakan aplikasi toko yang berguna bagi facelimer untuk berjualan dan berbelanja secara online di facelim. Semua aplikasi ini diberikan secara gratis dan akan diberikan tutorialnya.
Facelim juga memberikan fasilitas untuk facelimer, yang dapat digunakan untuk berbagi ilmu yaitu aplikasi blog yang dapat digunakan untuk menulis artikel atau lainnya. Ada juga aplikasi e-book yang dapat digunakan untuk membaca e-book secara online dan dapat didownload. Sedangkan, fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagi nasehat di facelim ada pesan khusus untuk facelimer berupa tausyiah dan lainnya. Selain itu ada aplikasi wall/dinding dapat facelimer gunakan untuk berbagi nasehat kepada facelimer lainnya.

Apabila ada facelimer yang kurang baik isi tautannya atau status nya dan sebagainya sehingga dengan adanya saling nasehat menasehati sesama facelimer maka akan ada keakraban dan pesaudaraan sesama muslim yang kuat. Karena umat islam itu satu tubuh.

Inilah sekilas sedikit perkenalan tentang Facelim. Semoga dengan perkenalan ini facelim dapat bermanfaat untuk facelimer dan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah, menyadarkan umat dan membangun umat Islam menuju kebangkitan peradaban Islam.

Daftar diFacelim

0 comments: