Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

8StartButton 1.1.2



Seperti yang telah Anda mungkin menduga dari nama, StartButton wins 8 adalah alat yang dapat digunakan untuk mengembalikan tombol Start dalam bentuk yang Anda akan kenali sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua fitur baru dan pilihan yang dapat ditemukan pada Windows 8, sementara mempertahankan menu Start Anda telah terbiasa selama bertahun-tahun.

Ada berbagai alat yang mengklaim untuk menambahkan kembali menu Start ke Windows 8, tapi StartButton 8 adalah cara yang paling langsung dikenali - tombol Start hanya bekerja seperti yang Anda harapkan dan inginkan. software ini tidak terbatas hanya membawa kembali menu Start, juga menyediakan Anda dengan banyak kontrol atas tampilan dan fungsi.

Anda dapat memilih dari salah satu dari beberapa gambar siap pakai tombol Start atau memilih untuk menggunakan salah satu dari Anda sendiri dan ada banyak cara di mana Anda dapat menyesuaikan, cara menu itu sendiri bekerja. Sementara StartButton 8 tentu dikenali sebagai menu Start, itu tidak persis sama dengan menu yang ditemukan di versi Windows sebelumnya - ada lebih dari mengangguk ke tampilan baru 'modern' dari sistem operasi Microsoft.
File size:19.40MB

Download

File size:5.56MB

Download V.1.11


Download Versi 1.11

0 comments: