Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Software Adzan Untuk mengingat Anda sholat



Wakkakkakkkakka Memang agak telat Postingnya diahir penghujung bulan ramadhan,....Upzzz.........Ceramah sedikit maklum background sekolah agama cuma tahunya dikit,Sholat merupakan suatu aktivitas jiwa (soul) yang termasuk dalam kajian ilmu psikologi transpersonal, karena sholat adalah proses perjalanan spiritual yang penuh makna yang dilakukan seorang manusia untuk menemui Tuhan Semesta Alam. Sholat dapat menjernihkan jiwa dan mengangkat pesholat untuk mencapai taraf kesadaran yang lebih tinggi dan pengalaman puncak,di samping dari segi kesehatan ketundukan hambah kepada sang TUNGGAL dalam Bersujud mampuh mencerdaskan Otak manusia"Serta Dengan Konsekwensi wajib dimana harus di lakukan bukan saja pada Bulan²{RAMADHAN)

Islam menempatkan Zat yang Maha Mutlak sebagai puncak tujuan ruhani, sandaran istirahatnya jiwa, sumber hidup, sumber kekuatan, dan sumber mencari inspirasi. Dengan mengarahkan jiwa kepada Allah, ruhani akan mengalami pencerahan karena ia berada pada ketinggian yang tak terbatas,

Dan ini terekam dalam kegiatan sholat kita dalam pembacaan do’a ta’awuj

Inni wajjahtu wajhiya lilladzi fatharas samaawati wal ard hanifan musliman wama ana minal musrikin. Inna sholati wanusuki wamahyaya wama maati lillahi robbil ‘alamiin.

( Kuhadapkan wajahku kehadirat Allah yang telah menciptakan langit dan bumi, dengan tunduk dan menyerahkan diri dan aku bukanlah golongan orang-orang musrik. Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku adalah milik Allah Tuhan Semesta Alam)


Kata Rasulullah :Sholat itu merupakan mikrajnya orang-orang mukmin? Adakah kaitannya dengan Rasulullah SAW itu, karena perintah sholat adalah hasil perjalanan beliau ketika berjumpa dengan Allah di Sidratul Muntaha.


Firman Allah dalam AlQuran :
إِنَّنِي أَنَا اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدْنِي وَأَقِمِ الصَّلَاةَ لِذِكْرِي
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku. (QS. Thaha : 14)
File Size:8.54MB
Os:windows All
Download

0 comments: