Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Melindungi Kompi/Laptop Dari Virus Dengan Menggunakan Dubabalang



Dari beberapa pengalam yang saya temui tidak satupun orang yang berharap komputer yg mereka oprasikan di serang oleh virus,worm,malware,Trojan. hal ini memang manusiawi lantaran merusak sesuatu hanya membutuhkan waktu 2/3 menit bahkan kurang sedangkan memperbaikinya butuh waktu 2/3 jam. suatu hal yang mustahil bila seseorang merasa senang terhadap beberapa virus yg telah merasuki komputer/laptopnya karena virus bukan saja mampuh merusak hardisk,Os tetapi semua dokumen,file² penting bahkan image bisa di rusakin oleh virus. oleh karena itu alternatif sederhanan untuk melindungi kompi/Laptop dari virus menggunakan salah satu perangkat lunak karya anak bangsa yaitu Dubalang , fungsinya dan pengoprasianya sangat sederhana dan amat gampang yaitu menonaktifkan file tertentu ketika USB/flashdisk dicolok ke komputer/Laptop kesayangan anda.
Download duluh Softwarenya Download
File Size:1.5MB
Os:Window All


Cara kerja software Dubalang :
• Setelah Software selesai di instal, akan muncul icon Dubalang pada Systray (menunjukkan bahwa program telah aktif).
• Software ini aktif ketika flashdisk dicolokkan ke komputer. Seperti kita tau, dari flasdisklah penyebaran virus sering kali terjadi. Dengan cara memblokir atau menonaktifkan file tertentu yang seringkali di manfaatkan oleh virus. Untuk file-file apa saja yang sering dimanfaatkan untuk menyebarkan virus komputer, sobat bisa membuka artikel saya sebelumnya tentang "BEBAS VIRUS TANPA ANTI VIRUS ( BAG 5 )"
• Dengan software Dubalang, sobat bisa menambahkan sendiri jenis file apa saja yang ingin di blokir ketika flashdisk dicolok ke komputer. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah.

Cara memasukkan jenis file yang ingin diblokir :
Aktifkan pengaturan dengan cara klik kanan icon dubalang di Systray --> klik konfigurasi --> isikan extensi file yang ingin di blokir --> klik Tambahkan --> klik Apply --> Selesai


Selamat Mencoba

2 comments:

Anonymous said...

thx gan

Blogger said...

Been using Kaspersky security for a couple of years now, I would recommend this product to all you.