Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Menggunakan Camfrog face to face



Selain yahoo messenger, camfrog merupakan software untuk chating yang boleh di coba, kelebihanya camfrog adalah anda bisa saling mengirim pesan dengan teman secara online atau chating, atau bisa juga joint di room. Selain itu biasanya pemakai camfrog, saat masuk ke room atau joint room dapat dengan mudah melihat cam seseorang tentunya tanpa permisi alias tanpa izin dari pemiliknya, semua bisa kita lihat asal user yang ada di room menghidupkan camnya .


Yang menarik dari camfrog adalah banyak sekali user yang memiliki sensasi chat cam yang tinggi dan bikin buluk kuduk merinding alias horny (horor mereding niey gannnn ), kita dapat melakukan seleksi terhadap victim cam yang akan di lihat bin view[Jujur semua manusia suka yg bagus² deskripsi aja sendiri. Biasanya istilah tersebut di namakan catwalk dan show pada user yang telah melakukan adegan tersebut,... wkwkwkwkwkw (dunia malam internet memang kejam). Tapi ingat aplokasi camfrog ini hanya khusus pemakai di atas 18+,.. dibawah umur tersebut dilarang,.. kerassss !!!
Untuk menghindari software terkontaminasi malware,virus,worm silakan download di link resminya Dengan Os sesuai dengan kebutuhan anda Download

0 comments: