Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Cara Daftar Acount Wechat



Cara mendaftar WeChat dapat dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menggunakan nomor handphone atau dengan akun facebook. Namun, jika belum meng-instal WeChat, silahkan di Download


Daftar WeChat dengan Handphone
Registrasi dengan nomor ponsel ini caranya mirip dengan aplikasi chatting WhatsApp. Dengan metode ini secara otomatis WeChat juga akan menampilkan daftar contact di handphone kita yang telah menginstall WeChat juga.

Berikut ini adalah cara mendaftar akun Wechat dengan menggunakan handphone.
Masuk/klik aplikasi WeChat yang telah diinstal di handphone.
Pilih “Sign Up” > “Sign Up with Phone Number”.
Masukan nomor ponsel tanpa angka “0” di depan. Misalnya nomor handphone yang dimiliki 08100000011 untuk kode negara Indonesia (+62), maka tinggal masukkan saja 8100000011.
Tunggu, hingga kode verifikasi dari WeChat dikirim ke handphone via SMS.
Masukan nomor verifikasi dan pilih “Next”.
Geser/slide ke kanan, terus-terus-terus, hingga akhir, lalu klik “Enter”, tak lama akan muncul tampilan awal WeChat. WeChat siap.

Daftar WeChat dengan Akun Facebook
Selain menggunakan nomor ponsel, pendaftaran WeChat juga bisa dilakukan menggunakan account facebook. Dengan meng-koneksikan WeChat ke akun facebook, pembuatan akun weChat lebih cepat. Setelah memiliki PIN WeChat ID, maka kita dapat menelusuri siapa saja teman di facebook yang telah menginstall WeChat.

Cara Menggunakan WeChat
Jika pernah menggunakan program chatting seperti BBM, Line atau WhatsApp, niscaya tidak akan sulit mengunakan aplikasi WeChat. Karena itu, berikut ini akan dijelaskan fitur-fitur khusus yang ada di WeChat saja.

Cara Mengubah WeChat ID
Seperti penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) menggunakan PIN (PIN BB), di WeChat juga menggunakan PIN ID yang mirip, disebut sebagai WeChat ID. Saat pertama akun dibuat, akan diberikan ID berupa kode panjang, jika tidak suka, maka sobat tip.webid dapat dengan mudah mengubahnya. WeChat ID dapat diubah menurut yang dikehendaki, selama belum ada orang lain yang mengguakan. Tetapi perlu diingat, bahwa WeChat ID ini hanya dapat diubah sekali saja. Karenanya, saat mengubah WeChat ID pastikan sudah mendapat inspirasi nama yang mudah diingat dan keren, tentu saja J
Cara mengubah WeChat ID dengan cara masuk ke menu “Setting” > “My Account” > “WeChat ID”, lalu masukkan WeChat ID yang diinginkan.

Cara Menambah teman (contact) ke WeChat
Banyak cara bisa digunakan untuk menambah jumlah teman (contact). Diantaranya,bisa dengan meng-add by ID teman-teman kita. Lengkapnya begini:
Cara pertama cukup gampang, jika teman kita sudah menginstal WeChat, maka cukup masukkan nomor handphone teman yang mau kita tambahkan.
Cara kedua, sms ke teman kita, minta dikirim PIN WeChat ID nya via sms. Setelah itu, di WeChat pilih “Social” > “Add Contacts” > masukkan PIN WeChat ID teman kita.
Cara ketiga, dengan menggunakan QQ Contact.
Cara keempat, dengan Facebook. Caranya cukup instal plugin Facebook, maka secara otomatis akan ditawarkan apakah ingin menambahkan friend yang ada di Facebook atau tidak.

Cara Mengganti Language Menjadi Bahasa Indonesia
Agar lebih familier, tidak ada salahnya menggunakan bahasa persatuan: Bahasa Indonesia. Caranya: klik “Setting” > “General” > “Language” > pilih “Bahasa Indonesia”. Jika ada pertanyaan bagaimana cara registrasi WeChat dengan mudah, sebetulnya lebih disebabkan karena kendala bahasa. Jika panduan bahasa pengantar registrasi WeChat, dipastikan penggunan WeChat dari Indonesia akan berambah secara drastis. Tapi sayangnya, penggantian bahasa justru baru bisa dilakukan setelah instal WeChat selesai dilakukan ^^.

Tips Tetap Exist dengan Hemat
Kalau online terus, tanpa langganan paket internet, bisa dipastikan dompet dikantong bakalan menipis. Selain berlangganan paket internet, sobat tip.web.id dapat menggunakan pilihan sambungan internet WiFi only. Caranya: klik “Setting” > “Network Setting > “Network Access” > “WiFi Only”. Bisa dipastikan dengan cara ini bakalan hemat, dengan lebih sering menggunakan WiFi, akan hemat dua hal sekaligus: hemat duit, dan juga hemat baterai.

Cara daftar WeChat berlaku untuk berbagai jenis handphone. Handphone apa saja yang support untuk WeChat, silahkan di cek di download WeChat untuk berbagai jenis handphone.

Fitur lain yang dimiliki WeChat adalah: Voice Call (VOIP), Video Call, Moments, Group Chat, Web WeChat, Emoticons, Sticker, Shake, Look Around, Drift Bottle, dan lain sebagainya. Jika aplikasi chatting lain ada fitur istimewa, dan di WeChat belum tersedia, jangan khawatir; dapat dipastikan tidak lama lagi akan tersedia. Lengkapnya, silahkan telusuri di website official WeChat

0 comments: