Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

9 Utilities Terbaik


1.FCleaner

FCleaner juga dapat melindungi privasi Anda seperti Riwayat Internet, Cookies bahwa website tinggalkan. Anda dapat menghapus semua jejak aktivitas online Anda hanya dalam satu klik dengan bantuan FCleaner. NO Pengalaman Atau Keterampilan Komputer Diperlukan! FCleaner adalah gratis, tetapi tidak mengandung Spyware atau Adware.Sistem Untuk WindowsRecycle Bin, Clipboard, Windows Memory Dumps, Chkdsk File Fragmen, Windows Files, Windows Log Files, Recent Documents, Jalankan Histories, Windows XP Prefetch Data Lama, Lainnya Explorer MRUs, Menu Orde Cache, lagi.

Untuk Web BrowserInternet Explorer,Firefox / Mozilla,Opera, Safari; Google Chrome,Untuk Aplikasi Windows Media Player, Real Player, Quicktime Player, desir, Paint Shop Pro, Adobe Flash Player, Axialis IconWorkshop, Media Player Classic, VirtualDub, Yahoo Toolbar, Google Toolbar, emule, Suara Forge, Windows Live Messenger, Sun Java, GetRight, Download Accelerator Plus, ZoneAlarm (Log), CuteFTP, Adobe Acrobat, Adobe ImageReady, Adobe Photoshop, Office 2007, Fireworks, Dreamweaver, Nero Burning ROM, Microsoft Visual Studio, Paint.NET, OpenOffice, ImgBurn, UltraEdit, Symantec AntiVirus, Ad-Aware SE, Webroot SpySweeper, Driver Cleaner Pro, WinISO, WinZip, WinRAR, 7-Zip, Alkohol 120%, CA Anti-Virus, Microsoft AntiSpyware, Ewido Anti-Malware (Log), Windows Defender, IZArc, Inno Setup, lebih.
Fitur Tambahan:
• Uninstaller
•Startup Manager; Dapat mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi yang berjalan ketika Windows startup
•Perbaikan fitur 'Task Jadwal' agar sesuai untuk Windows Vista / 7
• Gunakan sebuah cara baru untuk mewujudkan fitur 'Mulai dengan Windows' di bawah Windows Vista / 7 sistem
• Masalah parameter Perintah baris '-a' tidak bekerja di bawah Windows 7 sistem telah diperbaiki
•Tambahkan msg_RemoveRestorePoint entri baru 'untuk file bahasa
• Beberapa tweak lainnya
File size:1.16MB
Download
File size:1.14MB
ZIPDownload

File size:1.16MB
Download Portable
2.CCleaner

CCleaner adalah freeware, sehingga Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk mendownload software ini .
Daripada menjanjikan optimasi sistem yang lengkap, itu hanya membersihkan semua 'file-file sementara,Registry dan mengosongkan Windows' berbagai browser Anda gunakan dalam area penyimpanan sementara dan Recycle Bin.tidak menumpuk pada sistem Anda,
Anda mungkin beranggapan bahwa freeware selamanya buruk? tapi CCleaner adalah software gratis yg sangat mengagumkan."Anda dapat memilih apa yang disimpan dan apa yang tidak, tetapi Anda juga dapat mengaturnya untuk membersihkan registry yg menumpuk,dan yg penting penggunaan ccleaner sangat membantu dlm menggunakan signin/login cepat untuk layanan webmail seperti Gmail dan Hotmmail, CCleaner tidak membuat perbedaan besar untuk kinerja Windows asli yg anda gunakan.
File size:3.99MB
Download
Download

3.TuneUp Utilities

TuneUp Utilities 2013 Final telah dirilis. Seperti yang kita ketahui, TuneUp Utilities adalah program tuning yang memiliki banyak fungsi seperti mengoptimalkan kinerja komputer, membersihkan junk file dan registry, memperbaiki masalah pada system, customize tampilan windows, dan banyak lagi fungsi khas TuneUp utilities lainnya. Apa saja yang baru dari versi 2013 ini?

TuneUp Utilities 2013 telah mendapatkan 400+ international award sebagai utiliti yang berkualitas, dilengkapi 30+ tool untuk mengatur PC serta diklaim memiliki fungsi cleaner 600% lebih bersih dibanding kompetitor sejenis.

Fitur utama TuneUp Utilities 2013 :

•NEW! TuneUp Disk Cleaner 2013: Cleans up system-clogging clutter from 150 programs and Windows®
•NEW! TuneUp Browser Cleaner 2013: Removes data traces from 25 browsers
•NEW! TuneUp Live Optimization 2.0: Stops performans-sapping programs
•Future-proof: Fully compatible with Windows® 8
Download

4.Ashampoo WinOptimizer

Ashampoo WinOptimizer adalah tool dan utility yang memungkinkan anda untuk memanage, mengoptimasi, memperbaiki serta membersihkan dan menjaga komputer anda tetap dalam kondisi yang optimal.
Jika komputer anda berisi banyak “sampah”, maka anda bisa menggunakan Drive Cleaner untuk menghilangkan file – file anda yang tidak perlu. Registry optimizer juga akan mendeteksi registry entries yang sudah tidak berguna lagi, dan Internet Cleaner akan menghapus cache, history, cookies dan masih banyak lagi.

Selain fitur diatas, masih ada fitur lain seperti built in defrag tool dan start up program manager yang bermanfaat. Bahkan ada juga internet tuner yang akan secara otomatis mengoptimasi kecepatan internet anda, ada juga modul lainnya yang membantu anda dalam melakukan pengaturan di Explorer, IE, Firefox dan masih banyak lagi.
Untuk perlindungan privacy anda, tersedia pula modul yang akan mengamankan file anda seperti file deletion tool untuk menghapus dengan tuntas serta file encryption program yang mampu untuk membuat self-decrypting dengan format EXE. Anda juga bisa menyembunyikan drives di My Computer dan Explorer, sebuah cara yang mudah dan efektif untuk mencegah pengguna lainnya mengcopy atau melihat data – data penting anda.

Download


5.Fix-It Utilities

Fix-It Utilities - Utility PC Suite salah satu software yang wajib digunakan bagi komputer yang telah lama. Banyak kegunaan dari software ini, yaitu: untuk Perbaikan, Speed Up & Optimalkan PC Anda! Semua komputer lambat yang anda gunakan, ketika Anda menambahkan dan menghapus file, install / uninstall software dan melakukan aktivitas normal. Sama seperti mobil, komputer Anda perlu perawatan rutin dan perbaikan. Fix-It utilitas akan mengembalikan komputer Anda kembali ke puncak kinerja dengan lebih dari 40 tune-up dan perbaikan alat-alat. Pertahankan PC Anda dengan anti-virus terintegrasi dan alat-alat anti-spyware. Fix-Utilities ini menemukan dan mencegah masalah sebelum terjadi dan sangat mudah digunakan, pemeliharaan terjadwal untuk menjaga PC Anda berjalan seperti baru. Selamat Komputer Anda Telah Menjadi Baru Kembali.
Download

6.System mechanic

System mechanic adalah sebuah tool yang berfungsi untuk meningkatkan performance system operasi windows anda. System mechanic merupakan dokter dari system operasi windows yang mana system mechanic ini akan mengembalikan system operasi windows anda yang rusak, entah itu karena adanya korup ataupun error sehingga kinerja komputer anda akan mengalami kemajuan sampai 300 % lebih cepat.

Adapun fitur-fitur yang ada dalam system mechanic tersebut antara lain :

•Optimize your PC for peak performance
•Repair problems and errors, and prevent them from re-occurring
Clean up system clutter
•Remove spyware and fix security vulnerabilities
•Maintain reliability and speed
•iolo AntiVirus™ - protect against viruses, worms, trojans, and other threats
•iolo Personal Firewall™ - protect against hackers, Internet intruders, and other unwanted communication
•Search and Recover™ - recover deleted files, photos, email, and more from any drive or media
•DriveScrubber® - securely erase data from your hard drive
Download

7.Magix PC Check & Tuning

German software company Magix yang paling dikenal di Inggris Meskipun tidak bagus dalam screent shot program, sistem lampu lalu lintas menampilkan status sistem anda - merah untuk masalah saat ini, hijau untuk masalah yang diselesaikan dan kuning untuk hal-hal yang belum diselidiki.
The hand-holding terus sepanjang perangkat lunak. Setiap opsi dilengkapi dengan deskripsi yang jelas sehingga Anda tahu apa yang akan lakukan untuk PC Anda. Ada beberapa penambahan yang bagus untuk pembersih Registry dan meningkatkan kinerja juga. Bagian netbook-spesifik menonaktifkan efek visual tertentu dan memaksimalkan ruang kerja Anda, dan Magix telah memasukkan rencana sendiri manajemen daya yang efisien di atas default Windows.
Download

8.Norton Utilities

Reputasi Norton sebagai perangkat lunak antivirus membuat nama serta kepercayaan orang,
Norton Utilitas termasuk de facto optimisers'Anda akan menemukan Registry cleaner, manajemen pelayanan, alat defragmentasi dan start-up tool. Sebuah optimasi lengkap melibatkan hanya mengklik serangkaian perintah Fitur software seperti menu dan menerapkan perbaikan, Norton merekomendasikan. Satu sentuhan yang bagus adalah bahwa Norton dapat menerapkan perbaikan langsung tanpa berkat sistem reboot untuk pengaturan Windows Refresh.
Norton menyediakan sepasang manajer layanan dengan hanya dua pilihan - Rekomendasi atau Minimal. Pilih baik dan Anda akan disajikan dengan daftar besar menjalankan layanan untuk menyesuaikan, tapi sedikit di jalan deskripsi atau penjelasan. Periksa kotak mengubahnya atau mematikan, pendekatan extravagantly over-rumit untuk sesuatu yang bisa sangat sederhana.
meningkatkan waktu boot kita dan memberikan hasil yang biasa-biasa saja di Half-Life dan waktunya LibreOffice benchmark.
Download
9.Advanced System Optimizer 3

Ada beberapa manfaat tambahan juga. ASO dilengkapi dengan Sistem Protector, yang pada dasarnya adalah sebuah program antivirus kembali dilucuti. Ini bukan tes kelompok antivirus, jadi kami tidak akan detail seluk-beluk perusahaan, dan kami pasti tidak akan percaya itu sendiri untuk mempertahankan PC kita. Ini tidak membuat Advanced System Optimizer merasa sedikit lebih besar, meskipun.
Manfaat lainnya adalah mode game, dan ASO adalah alat optimasi hanya untuk menawarkan ini. Setiap permainan Anda tentukan dijalankan dalam virtual desktop, sehingga Anda dapat beralih di antara itu dan desktop yang sebenarnya Anda dengan cepat. Hal ini juga menghaluskan tingkat suara sehingga gendang telinga Anda tidak meledak oleh tembakan virtual, dan memungkinkan pemetaan kunci. Ini adalah fitur yang berguna, tapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan Advanced System Optimizer dari berat tangan antarmuka dan operasi mengganggu.

Download

0 comments: