Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Cara Menghapus Virus RECYCLER Mengunakan Comand Prompt



Pastikan system restore komputer atau Laptop telah di aktifkan terlebih dahuluh,menghapus FOlder Recycler yang diproteksi con,nul.,aux
Kesal pasti Ada ketika USb/Flash Disk dengan kapasitas sekian GB Tahu² USb/Flasdisk tersebut, Sudah Full Sementara sepengetahuan saya,saya hanya Menyimpan beberapa Software serta dokumen dengan lebih kurang 5GB namun lantaran Virus RECYCLER tersebut USB saya hanya tersisa sekian MG wakkakakakakakakakak Kurang Ajar" Dengan demikian segerah saya mengambil langkah untuk menghapus Virus tersebut. dimana saya lihat dalam flasdisk itu terdapat folder bernama RECYCLER , saya langsung coba untuk mengahpusnya. melalui Comand Prompt dengan langka² sebgai berikut:

Cara Pertama
Buka CMD (start-run-tulis CMD)Atau Start+ All Programs+ Accessories[Comand Prompt] pas di bawa Calkulator
Ketikan perintah berikut “DEL RD /S / Q \\.\F:\RECYCLER
Selesai dan lihat hasilnya



Cara Kedua
Dengan perintah shell untuk listing pada VB
Bagaimana listingnya? He..he… silahkan di utak atik sendiri berdasar perintah CMD di atas
Keterangan
DEl=Delete
RD ada perintah dari CMD untuk Remove Dir


/S /Q adalah parameter yang kita pakai
\\.\F:\ adalah drive Flasdisk saya ( F ) -> \\.\ wajib
Autorun.inf adalah folder yang dimaksud
mau minta script cara kedua, duh kasihan ya udah ini dikasih..yukk...
Shell "cmd /c rd / s / q \\.\DRIVE TUJUAN[misalnya C ,D,E,F,G,H]:\RECYCLER"
Dalam kondisi normal
Note: Ingat Pengunaan SPASE sangat berpengaruh

0 comments: