Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Mulai Mengupdate Status Dengan Facebook Pro Browser


Facebook Pro adalah browser yang dikhususkan untuk membuka situs facebook. Situs jejaring sosial dengan User joint yang sangat banyak. Facebook pro merupakan browser khusus yang bersifat free dan portabel saat anda mulai melakukan sign in/online. Dengan menggunakan Facebook Pro, anda tidak perlu lagi mengetikkan url dari situs facebook. Cukup dobel klik pada aplikasinya yang sebelumnya anda telah melakukan Penginstalan (Butuh Koneksi Internet Pada Saat Pemasangan Browser FBPro), dan jendela login facebook akan terbuka.

Tentunya ada perbedaan membuka situs facebook memakai Facebook Pro. Jika menggunakan browser konvensional seperti Chrome, Opera,IE,Maxthon ataupun Firefox anda bisa membuka link di tab baru, tapi di Facebook Pro, hanya ada satu window yang terbuka dan anda sama sekali tidak bisa membuat tab baru, untuk link lainnya.
Tampilan Awal Facebook Pro:
Ada satu fitur cukup menarik di Facebook Pro, yaitu fitur Xtra yang memungkinkan anda untuk merasakan tampilan mobile seperti jika membuka facebook menggunakan perangkat ponsel. Cukup klik menu xtra di sudut kiri atas, lalu pada tampilan berikutnya klik Facebook Light. Anda akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan fitur xtra ini dikarenakan kecepatan akses yang cukup cepat serta Dashboard ringan. Facebook Pro bisa berjalan di sistem operasi berbasis windows seperti XP, Vista, dan 7 serta Mac.
File size:4.65MB
Os:Windows All
Download

0 comments: