Waza Billah

Laki-laki, 90 tahun

Sumbawa, Indonesia

Pada dasarnya Segalah Jenis Pengetahuan Pada diri manusia bersumber pada zat Yang MAHA AGUNG.
Thx to Blogger Devloper

Template hadir,merupakan inspirasi windows

Diberdayakan:Blogger
Copy Right © 2013 Apache-Sumbawa

::
Start
Apache Sumbawa
Shutdown

Search This Blog

Xtravo Web browser adalah cara terbaik untuk menelusuri web lebih cepat dan lebih aman



Xtravo adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat Web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.:finger:

Xtravo menawarkan berbagai fitur baru yang tidak terlihat di browser web lainnya. Kecepatan loading Web Apps lebih cepat dibanding browser web lainnya, memblokir situs-situs berbahaya ini dengan satu klik,hal ini sebagai contoh pada saat kita mengunakan tools browser google chrome"DIMANA AKAN MENAMPILKAN PESAN KHUSUS"[WEBSITE/LINK/BLOG yang anda kunjungi dapat membahayakan komputer anda/Link ini dianggap link penyerang] mesin pencari built-in suite juga mendukung Search Engine Taqwa. Islam, memperbarui, Instant Search dan banyak lagi. tools browse yang satu ini sangat ringan dan membutuhkan sedikit memory hardisk,dan perluh kita ketahui tidak semua update browser tools terbaru bagus.(banmyak kasus setelah terinstal menambah beban memory)

travo Web browser adalah cara terbaik untuk menelusuri web lebih cepat dan lebih aman.. Xtravo adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat Web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. . Xtravo menawarkan berbagai fitur baru yang tidak terlihat di browser web lainnya.Kecepatan sangat bagus mau coba silakan aja.

File Size: 1.04MB L
Platform: Win7 x32,Win7 x64,WinVista,WinVista x64,WinXP Platform: Win7 x32, x64 Win7, WinVista, WinVista x64, WinXP
Download

0 comments: